Jumat, 03 Juli 2015

Mengatur Tekanan Ban

Modifikasi Satria Fu menggunakan sepeda motor bukit Anda sendiri dengan cita-cita kuantitas tekanan gulungan mungkin membuat variasi besar dalam berapa banyak manajemen Anda sudah sekitar sepeda motor Anda sendiri.
Menempatkan tekanan roll sendiri terlalu tinggi akan selalu membuat tentang miskin memukul tanah dengan tanah dan juga membantu membuat Anda sendiri sepeda motor sedikit dikelola. Menempatkan tekanan roll sendiri terlalu rendah akan selalu membuat ban Anda sendiri yang tak terduga dan juga menyebabkan mereka menjadi rentan untuk mencubit rumah.
Jumlah yang tepat dari tekanan gulungan dalam bukit sepeda motor bervariasi antara pengendara untuk pengendara dan gulungan startup untuk roll startup. Penyakit Anda seseorang jalan dan jenis lansekap Anda sendiri menggunakan kemauan berpengaruh secara signifikan terhadap apa yang tekanan gulungan Anda akan memanfaatkan dalam ban Anda.
The berikut ini adalah untuk mengungkap apa bukit Tekanan motor gulungan beroperasi untuk Anda dan startup Anda melalui penyakit khas. Setelah mencapai ini, adalah mungkin untuk menemukan untuk mengatur tekanan Anda sendiri mengenai berbagai jalur dan bentuk terkait dengan lanskap karena yang diinginkan.
Anda harus mulai dengan mencari ukuran tekanan terpercaya atau motor pompa memiliki ukuran tekanan. Kemudian, mengambil keuntungan dari ini sama mengukur atau mungkin motor pompa kapan saja Anda membuat koreksi. Apa saja ukuran bisa sangat tidak tepat, jadi jika Anda beralih dekat dengan ide yang mungkin bisa membuat hal-hal yang jauh lebih sulit. Anda harus mulai dengan tekanan yang lebih besar terkait dengan hampir 50 - 50 psi. Jika Anda memiliki metode tubeless, Anda harus mulai berkurang, 40 - 50 psi. Orang besar merenungkan, sebenarnya tekanan yang lebih tinggi Anda harus mulai dengan. Lakukan itu tekanan cukup lama dan memiliki think tentang fakta bahwa ban memperoleh tepi dan mengurangi kotoran.
Penurunan tekanan yang sebenarnya dengan cara 5 psi dalam setiap roll dan memiliki think a tentang persis bagaimana jenis merek autos startup baru dan persis bagaimana ide bahkan membandingkan untuk Anda sendiri sebelumnya lingkungan. Anda harus mendeteksi beberapa perbaikan dalam stabilitas, dan jika Anda tidak, menurunkan tekanan aktual dengan cara Belum 5 psi lain.
Anda ingin menemukan tekanan terendah adalah mungkin untuk perjalanan menggunakan tanpa mengurangi tingkat pinch oposisi. Setiap tingkat pinch terjadi sekali gulungan bergerak Anda di sekitar target yang baik dan kemudian kompres untuk tingkat lokasi dimana roll dan juga saluran yang memperoleh terjepit antara target dan juga tepi tentang roda.
Bersama dengan program gulungan tubeless, adalah mungkin untuk mengoperasikan pesawat berkurang tekanan, karena Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan pinch rumah. Jika Anda belajar untuk Dimple rims Anda sendiri, bersendawa udara jauh pada manik-manik, atau mungkin memiliki gulungan memutar di bawah tepi melalui menikung sulit, Anda telah menggunakan tekanan yang sebenarnya sangat banyak terlalu rendah.
Ketika Anda menemukan lingkungan nyaman untuk roll tekanan, menemukan apa roll sendiri terasa seperti setiap kali Anda cocok ide bersama-sama dengan tangan dan pergelangan tangan. Setelah Anda tahu apa yang Anda sendiri ban tampak seperti itu adalah mungkin untuk selalu mendapatkan udara yang benar Tekanan - menggunakan hampir semua motor pompa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar