Rabu, 05 Oktober 2016

Blogging untuk Anak-anak: Mulai Sejak muda

BloQs.Net - Mendorong anak-anak untuk melibatkan diri dalam teknologi modern dapat mengganggu terutama ketika mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di atasnya. Tetapi jika Anda mengenali keuntungan berada di depan komputer dan mengetahui dasar-dasar, Anda bisa mengajarkannya kepada anak-anak Anda dan voila, artis web, spesialis komputer, atau jurnalis mungkin dilahirkan.

Jika Anda melihat masa depan menulis pada anak-anak Anda, memperkaya kemampuannya. Bagaimana? Dengan memulai dengan ini, mendapatkan dia terkait dengan komunitas blogging. Mengajarinya informasi inti, strategi dan manfaat menjadi seorang blogger. Sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda memiliki pengetahuan juga.

Alat-alat penting untuk membuat jalan melalui adalah dukungan dan banyak motivasi. Tentu saja komputer akan menjadi besar, sama dengan koneksi internet dalam kenyamanan rumah Anda.

Anak-anak merangkul ketenaran dan mencintai memiliki seseorang untuk menghargai apa yang mereka lakukan. Penerimaan, pengakuan dan perhatian memberikan cukup harga diri bagi mereka untuk tumbuh. Memperkenalkan masyarakat blogging untuk anak-anak Anda dapat membantu memperluas nya pengetahuan dalam bahasa Inggris, memperluas keterampilan tata bahasa, dan memajukan bakat ejaan.

Pembangunan di seni menulis pada usia pemula adalah benar-benar sebuah pengayaan pikiran inovatif anak Anda. Selanjutnya, blogging dapat memiliki banyak manfaat:

• Memicu rasa tanggung jawab - biarkan anak Anda tahu bahwa blogging bukan hanya mem-posting; tanggung jawab tertentu yang dibesarkan seperti memperbarui, posting blog setiap hari, menjawab pertanyaan pembaca, dan banyak lagi.

• Menetapkan komunikasi - koneksi ke dunia luar memungkinkan anak-anak untuk menjangkau kerabat jauh dan teman-teman. Lebih baik lagi, mendapatkan update dan isu-isu apa yang terjadi.

• Meningkatkan kreativitas - setelah mengetahui potensi anak, meningkatkan itu. Hadir untuk bakatnya memberikan semangat pada anak dan ia akan lebih percaya diri untuk mengaku keahliannya.

• memperkaya kosakata - itu tidak berhenti belajar ABC, anak Anda memiliki kesempatan untuk bermain dengan kata-kata. Membuat mereka berpikir. Bagaimana saya bisa membangun sebuah kalimat yang efektif yang dapat mempengaruhi baik pembaca dan penulis? Dia harus belajar untuk mengatasi dengan kata-kata atau frase, benar. Mengunjungi website seperti orang-orang yang memiliki tesaurus, kamus, dll yang dapat membantu anak menggunakan kata-kata lain selain dari orang-orang yang mengatakan setiap hari.

Sebagai orang tua, menyediakan tingkat tertinggi dari pemahaman dan komitmen untuk anak-anak Anda. Jadilah waspada untuk bahaya dalam menangani internet. Beberapa adegan dan situs yang tidak yang cocok untuk dikunjungi. Anak-anak juga harus diingatkan bahwa privasi harus dipertahankan. Mengungkapkan informasi yang berisiko dan membahayakan dan tidak aman untuk posting.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar